memblockir facebook secara permanen

BLOCKIR FACEBOOK PERMANEN

blockir fb
mungkin diantara kalian sudah tahu cara memblockir facebook sendiri, kali ini saya akan membagikan artikel cara blockir facebook 100%, 

saya akan membagikan caranya :

1.klik link blockir facebook , sudah saya sediakan di paling bawah.
step 1

2.setelah kalian mengeklik blockir facebook, akan muncul halaman , dimana di halaman itu ada peringatan apakah anda yakin untuk memblockir facebook secara permanen. jika kalian yakin kalian pilih/klik hapus akun saya.
step 2
 3.setelah kalian klik hapus akun saya , kalian akan disuruh lagi memasukkan kata sandi fb kalian dan kalian akan disuruh untuk memilih semua gambar yang di perintahkan. lalu klik ok
step 3
4.selanjutnya akan muncul notifikasi yang isinya , akun facebook kalian akan di hapus secara permanen , kalian tidak boleh membuka akun fb kalian selama 14 hari, jika kalian membuka akun fb kalian sebelum 14 hari maka akun fb kalian akan dibatalkan untuk di blockir secara permanen.
step 4


cukup klik link di bawah ini dan ikuti langkah2 nya:
Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.