4 Game MOBA Android Populer Kayak Dota

game android moba
Baik di kesempatan kali saya akan membagikan artikel mengenai game moba android yang populer saat ini. moba itu apa sih ? moba adalah multiplayer online battle arena merupakan game subgenre dari game RTS dimana seorang pemain memainkan satu karakter di satu tim. jadi kita bisa memainkan game secara real time alias langsung dengan player, baik langsung saja simak artikel di bawah ini


1.VAINGLORY

Vainglory-Pasti kalian sudah tidak asing dengan game yang satu ini, game ini sudah populer di kalangan para gamers. game vainglory ini merupakan game buatan super evil megacorp.game ini sudah sukses menguasai genre moba di platfrom mobile. game ini sudah terdownload sebanyak sekitar 5 jt di aplikasi playstore saat ini.saya pun juga memainkan game ini , sangat seru ! bikin emosi, senang dll , gameplay vainglory ini 3vs3 maksimal.

GAMEPLAY: VAINGLORY




2.ACE OF ARENAS

Ace Of Arenas-game yang satu ini juga cukup populer, saya pun juga memainkannya game gameplay sudah 5vs5, game ini juga tidak kalah dengan game moba lainnya , grafis yang menarik ,Hero-heronya pun juga. game ini sudah terdownload di playstore sekitar 1 jt. untuk gameplay nya lihat di bawah ini.

GAMEPLAY: ACE OF ARENAS




3.MOBILE LEGENDS: BANG BANG

Mobile legends-Bergabung dengan teman anda di brand baru game moba 5vs5 melawan pemain manusia sungguhan , mobile legends ! pilih hero faforit kamu dan buat team yang sempurna dengan kawanmu. game ini sudah populer tercatat di playstore sebanyak 5 juta unduhan, game ini menurut saya sama kayak game lol yang di pc. mobile legends , 2016 hasil karya game mobile baru.

GAMEPLAY: MOBILE LEGENS 




4.HEROES OF SOULCRAFT

Heroes of soulcraft-Game buatan mobileBits Gmbh ini merupakan game moba yang sudah banyak peminatnya,Di game ini kita bisa main 5vs5 15 menit , dan di 3vs3 5 menit. Malaikat vs Demons ponsel moba tim pertempuran pahlawan soulcraft  adalah arcade moba dimana 2 tim melawan satu sama lain dalam serba cepat , pertandingan taktis penuh aksi dan menyenangkan.

GAMEPLAY: HEROES OF SOULCRAFT


Previous
Next Post »

13 komentar

Click here for komentar
3 November 2016 at 05:33 ×

Wah ini game yang sangat pas ga untuk dimainkan saat luang

Reply
avatar
3 November 2016 at 06:03 ×

Recomended banget kawan, terima kasih atas ulasannya. Salam dan sukses selalu

Reply
avatar
Sigege
admin
3 November 2016 at 07:11 ×

gamenya kayanya seru2, nanti deh kaloa dawaktu tak coba satu-satu :)

Reply
avatar
Unknown
admin
3 November 2016 at 07:17 ×

Kayanya gamenya pada seru nih, thanks gan infonya :D

Reply
avatar
kesehatan
admin
3 November 2016 at 09:09 ×

emang dota itu gam apa ya gan. hhe maaf kurang paham ane...

Reply
avatar
Unknown
admin
3 November 2016 at 15:09 ×

Coba cari di google

Reply
avatar
Unknown
admin
3 November 2016 at 15:10 ×

Silahkan coba gan

Reply
avatar
Unknown
admin
3 November 2016 at 15:10 ×

Terimakasih sudah berkunjung

Reply
avatar
Agus
admin
4 November 2016 at 22:13 ×

Tambahin gan LEGENDARY..ane udah coba semua tp enakan LEGENDARY..untuk PC emang enak DOTA2 mirip VAINGLORY..tp kalo dihp heroesnya terlalu kecil

Reply
avatar

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.