Antivirus terbaik komputer


Antivirus itu apa sih, baik saya jelaskan , di shubuh yang cerah ini saya akan membuat artikel macam-macam antivirus terbaik menurut saya. saya sudah mencoba beberapa antivirus seperti eset, bit defender dll , Antivirus itu apa sih? Antivirus merupakan software yang berfungsi melindungi data/file yang ada di komputer kita dari serangan virus yang jahat. langsung saja macam-macam antivirus komputer terbaik meurut saya.

1.SMADAV
smadav
Smadav? ya smadav, kalian pasti tidak terlalu asing dengan antivirus ini , Smadav menurut saya memang ampuh membunuh virus yang jahat, yang saya suka dari Smadav adalah size Smadav yang ringan dan mampu membunuh virus yang saya benci (shourchat).Smadav ini cocok buat komputer spec minim.http://www.smadav.net/

2.AVG
avg
Ahli keamaan memberikan skor yang tinggi untuk anti-virus ini darpada anti-virus gratisan lainnya, sangat baik untuk memblokir dan menghapus malware. bahkan verterbaru dari avg antivirus free (2016) memiliki skor tinggi dengan laboratorium pengujian independen, dan juga memiliki peforma yang baik.http://free.avg.com/ww-en/homepage

3.Avira
avira
Avira free Antivirus merupakan salah satu yang terbaik dari aplikasi antivirus gratis yang bisa anda temukan. dengan skor sempurna dari AV-Test, rentang yang baik dari fasilitas untuk biaya nol-suite dan antarmuka yang dirancang dengan baik serta mudah digunakan.https://www.avira.com/

4.Malwarebytes 'Anti-malware
Malwarebytes

Malwarebytes Anti-Malware adalah industri terkemuka, scanner yang mendeteksi dan menghapus malware seperti worm, trojan, rougues, spyware dan banyak lagi. Antivirus ini memiliki banyak fitur di antara-nya : 1.mendeteksi dan menghilangkan malware , 2. menghapus rookit dan perbaikan file yang telah rusak. https://www.malwarebytes.com/
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
16 October 2016 at 03:26 ×

Mantap juga antivirus ini, jos
thx infonya

Reply
avatar
Unknown
admin
27 October 2016 at 06:06 ×

Eah Avast gak masuk ya? Semoga aja ada part 2 hehe

Reply
avatar
kesehatan
admin
27 October 2016 at 10:03 ×

yang nomer 4 masih asing gue gan...

Reply
avatar

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.