Tips membuka file yang tersembunyi


kalian pernah mengalami file yang ke hidden di laptop/pc kalian, tetapi kalian bingung untuk mengembalikanya, nah disini saya akan menunjukan cara membuka atau memperlihatkan file yang ke hidden.


1.sebelumnya saya akan memberi tahu nama file saya yg tersembunyi di folder film saya
namanya boboboy the movie.
2.di folder film saya nama file boboboy the movie enggak ada , karena tersembunyi/kehidden.

3.cara membuka/memperlihatkanya file tsb adalah klik pojok atas kiri namanya ORGANIZE

4. lalu klik folder and search options

5.selanjutnya klik view

6.lalu cari kata show hidden files ,folder and, driver dan klick lalu apply ok
nah file yg tersembunyi akan keluar

nih hasilnya


untuk lebih jelasnya bisa lihat video dibawah ini:











Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.