menampilkan liric di aplikasi music infinix note 2

liric music
Kali ini saya akan menunjukan cara menampilkan liric di aplikasi music infinix note 2 , caranya cukup mudah kita hanya mendownload aplikasi miniliric.apk di google. saya sudah menyediakan link miniliric.apk di bawah. langsung saja......
BAHAN-NYA :

MINILIRIC.APK 
download[4]

CARANYA MENGGUNAKAN :

1.kita buka aplikasi music terlebih dahulu dan cari music yang akan di cari liric-nya contoh lagu yang saya cari liricnya ada di bawah ini
lagu  belum ada liric
3.selanjutnya kita buka aplikasi miniliric.apk. di bawah ini tampilan miniliric.apk,

4.gambar diatas liric lagu yang kita cari belum terdeteksi, untuk mendownload liric klik tanda titik-titik 3 pojok atas kanan 

5.setelah kalian klik, pilih search liric


6.setelah itu klik tombol search, liric akan muncul secara otomatis.

7.pilih salah satu liric lagu, dan liric akan muncul secara otomatis ,dan terdownload di miniliric.

8.setelah itu cari liric yg kita download tadi, lalu pindah liric yg kita download tadi bersama lagu kita , jadi ada 2 judul lagu namanya sama ,tetapi formatnya beda, sebelumnya saya sudah men-setting tempat penyimpanan file download liric di aplikasi miniliric, dan itu saya simpan di internal memory di folder music. dan lokasi lagu saya di sd card, jadi liric yg kita download tadi , harus di pindah di lokasi lagu saya yaitu di sd card folder musik.

9.setelah selasai buka aplikasi music kalian , dan lihat lagu yang didownload liric nya tadi lewat miniliric , secara otomatis akan muncul di aplikasi music.

UNTUK YANG BELUM JELAS TONTON VIDEO DIBAWAH INI:







Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.