4 tips aplikasi prisma

Kalian pasti sudah tidak asing dengan aplikasi ini, aplikasi yang baru liris ini banyak di minati para kaum remaja khususnya.menurut saya aplikasi ini unik sih , dan saya sudah mencobanya. aplikasi merupakan aplikasi untuk mengedit foto menambahkan filter ke dalam foto tetapi harus memakai koneksi internet , banyak pengguna aplikasi yang mengeluh soal aplikasi ini , karena mengedit dengan aplikasi ini sangat lambat karena membutuhkan koneksi internet, nih disini saya akan membagikan tips menggunakan aplikasi prisma.

1. KONEKSI HARUS STABIL DAN KENCANG
PRISMA
KONEKSI CEPAT
Aplikasi prisma mengaharuskan kalian menngunakan kuota internet untuk mengedit foto. jadi pastikan koneksi internet hp kamu 3G/HSDPA, jika pengen cepat bisa menggunakan wifi loh!!!

2.JANGAN TUTUP APLIKASI SAAT EDIT FOTO
PRISMA
JANGAN TUTUP APLIKASI
Android/ios memang mendukung multitasking bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus, tetapi ketika kalian saat dalam proses pengeditan di aplikasi prisma kalian tidak boleh meninggalkan aplikasi prisma , aplikasi prisma mengharuskan kita tetap stay saat proses edit foto selesai.

3.JANGAN PANIK SAAT KELUAR TULISAN "prisma is over capacity"
prisma
jangan panik 
jangan panik ketika muncul tulisan "prisma is over capcity" saat sedang mengedit foto , karena server app prisma sedang penuh penggunanya, dan itu bukan kesalahan hp kalian. tunggu sebentar dan ulangi  prosesnya, jika masih terjadi keluar dulu dari aplikasi prisma lalu buka lagi.

4.MEMANFAATKAN FITUR SAVE PRISMA
prisma
memanfaatkan fitur save 
 meskipun kalian belum puas hasil edit foto kamu menggunakan aplikasi prisma, jangan lupa save hasilnya terlebih dahulu, jika kamu kreatif kamu bisa mengedit lagi dengan menggunakan aplikasi foto edit lain , sambil mencoba filter yang ada di aplikasi prisma.

tinggal jejak ya bro komennya
Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.