Photography infinix note 2 part 3

infinix note 2

Hai sobat bagaimana kabar kalian, semoga baik2 saja , kali ini saya akan nge blog tentang photography infinix note 2 part yang ke-3 sebelumnya saya sudah membuat artikel photography infinix note 2 part 1 dan ke 2 , yang membahas tentang iso dan shutter time, dan kali ini saya akan membahas mengenai focus micro dan infinity di infinix note 2. apa sih focus micro dan infinity???
Pengertian focus micro adalah fotografi dengan jarak yang sangat dekat untuk mendapatkan detail foto yang tinggi namun tidak perlu memerlukan alat pembesar optik seperti mikroskop.jadi kita mau foto bunga , jika kita beralih ke mode micro di infinix note bunga itu akan menjadi sangat detail dan tajam, dan background dari bunga maar tersebut akan blur.
micro
micro

micro
micro
Pengertian infinity adalah ini adalah kebalikan dari pengertian focus micro , jadi ketika anda mem-foto bunga mawar yang sangat dekat dengan mode infinity , bunga mawar tersebut akan menjadi blur dan background bunga mawar tersebut akan menjadi tajam/ detail.
infinity
mode focus infinity

infinity
mode focus infinity
tinggal jejak ya bro komennya, untuk selanjutnya saya akan share tips photography infinix note low light malam hari no flash. di tunggu ya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Gopro sehat
admin
19 October 2016 at 18:30 ×

Thanks atas informasinya.

#Blogwalking http://goprosehat.blogspot.co.id/

Congrats bro Gopro sehat you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.