Photography infinix note 2 part 2

infinix note 2
Baik kali ini saya akan melanjutkan tips photography infinix note 2 yang ke 2,sebelumnya saya membahas mengenai iso , disini saya akan membahas mengenai EXPOSURE TIME/SHUTTER TIME. apa itu ?
Shutter time merupakan jumlah cahaya yang diterima sensor kamera kita dalam suatu pemotretan. jika jumlah paparan cahaya yang masuk ke sensor kamera kita terlalu besar maka hasil foto akan menjadi terang /over exposure. atau sebaliknya, jika papaparan cahaya yang masuk ke sensor kamera kita terlalu sedikit maka hasil foto akan menjadi gelap / under exposure .
Ini adalah experiment menggunakan kamera infinix note 2 :

shuttet time 1/1000
shutter time 1/500
shutter time 1/100
shutter time 1/30
shutter time 1/20
shutter time 1/15
gambar diatas merupakan percobaan menggunakan kamera infinix note 2 , untuk tips selanjutanya photography infinix note 2 part 3 ditunggu ya. saya akan juga membagikan tips foto low light malam hari.

tinggal jejak komen biar ane semangat pos lagi
Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.