4 Game Android Dari Square Enix Terbaik

Pada kesempatan kali ini saya kan membahas artikel mengenai 4 game terbaik dari platform square enix. maaf kemarin saya belum sempat menulis karena sakit! baik ke topic , pasti kalian ada tahu tentang Square Enix ,ya benar Squrare Enix pembuat game final fantasy itu loo masa kalian enggak tau? Baru-baru ini Square Enix sudah meluncur kan game andalan-nya ke android. pasti-nya kalian sudah tahu kan . memang game dari Square Enix bagus dan keren-keren.baik langsung saja kita ulas game android dari Square Enix. cekidot....


1.MOBIUS FINAL FANTASY
Mobius Final Fantasy - Merupakan game terbaru dari Square Enix. Di dalam game ini misi kita adalah berpertualang membasmi para monster dan raksasa. Di dalam game ini juga terdapat sebuah cerita yang mendalam dan visual yang menajubkan ketika kalian bermain. pertempuran yang baru dan halus RPG turn-based battle. kalian bisa meng-upgrade skill di dalam game ini , dan kalian bisa mengganti hero kalian. di game ini terdapat banyak skill yang memukau dan kalian seharusnya mencoba game ini.

GAMEPLAY: MOBIUS FINAL FANTASY


2.GUARDIAN CODEX
Guardian Codex - Game ini merupakan game baru juga dari Square Enix. game ini juga tidah kalah menarik dengan Mobius Final Fantasy. Game ini juga menawarkan kualitas 3D yang memukau. sedikit cerita dari game ini ! Pada tahun 2030 dunia dibagi antara kekaisaran dan Resistance. sebagai salah satu agen pahlawan ini. anda akan dikirim ke Virtual Reality  Codex dengan misi penting menemukan punah legendaris "Guardians" Tujuan Resistance adalah unutk mentransfer Wali maya kedunia nyata  dan menggunakannya untuk mengalahkan kekaisaran. membenamkan diri dalam codex untuk lebuh memahami Wali dan menyelamatkan dunia. Fitur Game : 4 person multiplayer mode, mudah pertempuran commands, kualitas grafis 3D tinggi, power wali,Quest.

GAMEPLAY: GUARDIAN CODEX


3.HEAVENSTRIKE RIVALS -TCG PVP
Heavenstrike Rivals - Merupakan game RPG taktis terbaru dari Square Enix. game ini merupakan game strategis, kita bisa bertarung antar pemain di seluruh dunia secara real-time atau sebuat saja PVP. Di game ini karakternya juga keren-keren loo. Fitur Game : memulai pencarian epic di seluruh lunnain untuk menyimpan legendaris Seven sisters, mendaki liga suci untuk mendapatkan hadiah epic , pertepuran yang taktis, Real-time strategic battles, fight co-op or head to head, recruit hundreds of units, Embark on an heroic adventure.

GAMEPLAY: HEAVENSTRIKE RIVALS



4.DEADMAN'S CROSS
Deadman's Cross - merupakan game genre RPG dari Square Enix. Di dalam game ini misi kita adalah menembaki para zombie yang berkeliaran dan dapatkan kartu epic. kita bisa multiplayer bersama teman kita maksimal 4 orang secara real time. Fitur Game : Gabung pasukan untuk Real-time multiplayer hunts,3-D FPS Hunts, Berkomunikasi dengan sesame pemaindi seluruh dunia, Card Berbasis battles.

GAMEPLAY: DEADMAN'S CROSS

Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.