4 Game Offline Android Gameloft Terbaik


Di malam senin ini saya akan membagikan artikel mengenai game offline android yang terbaik menurut saya. kalian tahu kan gameloft game-nya yang tidak perlu diragukan lagi, game android dari gameloft memang sudah banyak bermunculan tetapi kebanyakan banyak yang online. langsung ke topik. cekidot......



1.ZOMBIE WOOD

Zombie Wood-Merupakan sebuah game shooter, misi kalian adalah harus menembaki zombie dengan bebas. bertahan dari kiamat zombie dengan ribuan pemain  lainnya. fitur dari game ini adalah normal survival & body count, tetapi juga ada tugas-tugas penting seperti melindungi cupchake, melindungi orang, anda punya banyak senjata gila unutk membantu anda di sepanjang jalan.

GAMEPLAY: ZOMBIEWOOD



2.GANGSTAR VEGAS


Gangstar Vegas-Berpaculah dalam perjalanan baru yang berbahaya melalui kota berlumur dosa dalam episode terbaru dari game yang dinobatkan sebagai game aksi dunia luas! Bersiaplah untuk perang baku tembak yang menyenangkan, berupa 3d, dan liar. bermain sebagai petarung beladiri campuran(MMA), lalui 80 misi penuh aksi, bangun persatuan gangster.

GAMEPLAY: GANGSTAR VEGAS



3.WILD BLOOD


Wild Blood-Merupakan game aksi penuh tantangan dan rintangan kalian harus menghadi ribuan banyak monster dan monster raksasa. misi kalian adalah menghadapi raja Arthur dan Morgana yang jahat untuk membebaskan dunia dari mahkluk jahat dan menyimpan Guinevere. Fitur Game : menakjubkan real-time,Grafis 3D penuh dengan efek khusus didukung oleh Unreal Tecnology, Epic perkelahian yang mengesankan, nikmati intens spektakuler dan berdarah, bersenang-senang dengan sampai 8 teman-teman di team deathmatch mengesankan (4vs4) dan capture mode Flag.

GAMEPLAY: WILD BLOOD



4.THOR-THE DARK WORLD


Thor The Dark World-Merupakan sebuah game yang diangkat dalam film thor-the dark world itu sendiri. musuh kalian adalah ribuan para Asgard yang ingin menghancurkan nine Worlds. kalian harus bergabung dengan prajurit-parjurit terhebat di planet. anda harus mencari cara untuk melepaskan kekuatan khusus para sahabat untuk mengalahkan Elf gelap yang melayani Malekith. untuk bertahan hidup kalian harus meningkatkan armor dan palu dan cara belajar melepaskan kekuatan.


GAMEPLAY: THOR-THE DARK WORLD

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
10 July 2018 at 22:52 ×

Bagus

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.