4 Game Horor Android Populer


Baik di pagi yang cerah ini saya akan menulis artikel mengenai game horor populer/yang sedang hangat saat ini. Banyak sekali game horor android yang bermunculan saat ini , tetapi saya akan menulis 4 game horor yang menurut saya ngeriii, menantang, bikin jantung mau copot.Bila kalian tidak suka game horor jangan coba-coba looo nanti di datengin looo wkwkwkwk.Baik langsung ke topik simak baik-baik. cekidot.....




1.EYES-THE HAUNT

Eye-The Haunt-Pasti kalian tidak asing dengan game ini , game eye the hount ini buatan dari Paulina Pabis.permainan ini yang berlangsung di sebuah rumah berhantu yang ditinggalkan pemiliknya. dan misi kalian adalah harus menelusuri rumah tersebut, disana terdapat banyak sekali hantu, yang akan menggangu kalian , Apakah kalian berani mencoba game ini. saya sih Berani-berani aja asal tidak ngagetin.

GAMEPLAY: EYES THE HOUNT





2.HOROR HOSPITAL 3D

Horor Hospital 3D- Game ini merupakan game buatan dari Heisen Games , di game ini kalian harus menelusuri rumah sakit yang berhantu sendirian. Apakah Anda Siap Untuk Takut ? dikelilingi oleh hantu satunya kesempatan unutk bertahan hidup di sebuah rumah sakit di ponsel! Teman terbaik anda terjebak di rumah sakit untuk pulih dari kehidupan ini membahayakan kalian siap? Dengan hanya cahaya flash telepon dalam suasana gelap cara anda harus menemukan telepon.pertimbangkan pesan dari telepon dan mencapai sahabatnya.

GAMEPLAY: HOROR HOSPITAL 3D






3.SLENDRINA: THE CELLAR

Slendrina The Cellar-Game ini buatan dari DVIoper .Di dalam game ini misi kalian harus mencari sebuah buku/kunci di lorong-lorong.Dan kalian akan dinganggu oleh hantu yang bernama slendrina the cellar , dia akan melakukan apapun untuk menghentikan kalian. Apapun yang anda lakukan.... jangan melihat ke belakang. cobalah untuk menemukan 8 buku yang lama hilang di ruang bawah tanah yang gelap dan kemudian lari ke pintu keluar

GAMEPLAY: SLENDRINA THE CELLAR





4.MAZE GAME HOROR PRANK

Maze Game Horor Prank-Pasti kalian tidak asing dengan game yang satu ini , game ini sempat populer di pc. permainan ini merupakan lelucon lucu untuk bermain pada teman anda ( asalkan mereka dapat mengelola jalan melalui semua labirin). ini masih peringkat sebagai salah satu yang terbaik menakutkan game online. kalian akan di buat terkaget-kaget dengan game ini , jika kalian menabrak sisi jalan labirin akan munucul sesuatu yang aneh.

GAMEPLAY: MAZE GAME HOROR PRANK

Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.