4 Game AR (Augmented Reality) Android Terbaik


Baik siang ini saya akan membagikan artikel mengenai game android AR (argument reality). Apa itu AR? Sebuah teknologi yang menggabungkan dunia maya 2 dimensi maupun 3 demensi kedalam dunia nyata. seperti Game yang kemarin rilis dan langsung diminati banyak orang, pasti kalian tahu game itu! di kesempatan ini saya hanya membagikan 4 game AR terbaik. cekidot....



1.POKEMON GO
Pokemon Go - Pasti kalian tidak asing dengan game yang satu ini, game yang populer ini sudah di minati banyak gamerz seluruh dunia. Game ini buatan dari Niatic,inc. Di dalam game ini misi kita adalah melangkah keluar rumah dan menangkap para pokemon di dunia nyata! kumpulkan & pertempuran dengan orang lain. Di game ini kalian juga bisa upgrade pokemon, menetaskan telur pokemon, mengambil pertempurab Gym dan membela Gym anda sebagai Charmander Anda berkembang untuk Charmeleon dan kemudian Charizard.

GAMEPLAY: POKEMON GO



2.TOYOTA 86 AR
Toyota 86 AR - Merupakan sebuah game balap simulator yang memakai teknologi AR. untuk memainkan game kalian harus pergi ke website toyota86ar.com dan mencetak off anda 'mode menggetarkan' penanda. Tempatkan penanda di lantai di depan Anda. Peluncuran Toyota 86 AR dan arahkan kamera anda terhadap penanda untuk membawa mendebarkan semua Toyota baru 86 untuk hidup. Uji ketrampilan Anda Mengemudi di sekitar kursus kerucut / mematikannya dan pergi unutk tumpangan gratis dimana pun.

GAMEPLAY: TOYOTA 86 AR



3.FATHER.IO
Father IO - Merupakan game buatan dari proxy42.inc. Game ini masih tahap (unreleased). Father IO ini pertama di kehidupan nyata di dunia,besar. firts person shooter yang menciptakan adrenaline . taktik dan strategi video game di dunia nyata. melalui campuran Real-time geo-lokal strategi & pertama pertempuran person shooter. untuk menggunakan game ini kalian harus beli dulu alat yang bernama inceptor, ya agak mahal sih. tapi seru kan kalau kita bisa memainkan game ini bersama teman-teman kita.


GAMEPLAY: FATHER.IO



4.TABLE ZOMBIE
Table Zombie - Merupakan game buatan dari SRG United Solutions. Di game ini pemain memainkan peran penembak dari helikopter dari tim penyelamat. tujuan utama dari pemain ini adalah untuk menghentikan zombie dari mencapai dasar selamat dan anda tidak sendirian, anda memiliki tim yang selamat yang mendukung anda di Ground zero dan menghentikan serangan zombie. di game ini kalian harus download marker (http://srgunitedsolutions.com/tz_marker.pdf) ,lalu cetak marker tersebut. dan mainkan gamenya.


GAMEPLAY: TABLE ZOMBIE

Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.