War Of Angels Eksklusif di 9APPS!

War of Angels - 9APPS merupakan salah satu aplikasi android marketplace yang paling populer di android hari ini mengumumkan kampanye War Of Angels, sebuah game genre action RPG sosial dengan grafis bergaya korea-jepang yang akan membawa pemain kedalam petualangan seru di lebih dari 150 level. Tersedia eksklusif di 9APPS, War of Angels di kembangkan oleh Sali Technology yang berfokus pada industri mobile gaming dan dikenal sebagai developer game dengan teknologi leading-edge termasuk SWAR-I dan SWAR-II. War of Angels merupakan game genre RPG yang ditunggu di tahun 2016.
Yangyi Deng, CEO Saii Technology mengatakan Saii technology memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dan memberikan apa yang diinginkan gamer.sebelumbnya, War of Angels diluncurkan sebagai close beta, lalu kami melihat minat yang tinggi pada game ini dan kesempatan untuk meluncurkan-nya dalam skala besar. strategi kami saat ini adalah membidik kepada pemain game Rpg ,  dan menjangkau pasar lebih luas di indonesia.

GAMEPLAY WAR OF ANGELS



LINK DOWNLOAD

Baca juga artikel mengenai Dynasty Warrior mobile akan rilis , jangan lupa komentar dan saran-nya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Bross
admin
1 March 2017 at 03:21 ×

Thanks for sharing APK file of 9apps APK, i,m a great fan of 9apps fast Download and i think its a great alternative to Google Play Store. Admin if its possible then kindly upload Apental APK.

Congrats bro Bross you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.