4 Game Shooter Android Terbaik Minggu ini

Pada hari ini saya akan membagikan artikel mengenai game shooter populer/nge-tren saat ini, meskipun banyak tugas menumpuk, saya akan membagikan artikel ini buat kalian, baik ke-topik! Sekarang banyak game genre shooter bermunculan , pembuat game genre shooter berlomba-lomba untuk membuat game shooter yang terbaik. sekarang banyak game shooter banyak yang dilengkapi dengan fitur multiplayer (pvp), apa itu multiplayer? multiplayer/pvp adlah kita bisa bermain dengan teman kita secara real-time/langsung. Baik langsung ketopik. cekidot.....



1.MODERN STRIKE ONLINE
Modern Strike Online-Merupakan game buatan game buatan dari Game development ltd. game modern strike online ini merupakan game shooter yang terbaik menurut saya karena grafik ya itu lo yang membuat saya suka, ketimbang game shooter lainnya control-nya pun juga sangat mudah dan enak. fitur game : 3 pertempuran modus untuk single dan tim pertempuran!, 25 senjata yang unik: pistol, senapan mesin ringan, senapan mesin, dan banyak durga. optimasi yang sangat baik bahkan pada perangkat yang lebih lambat!

GAMEPLAY: MODERN STRIKE ONLINE



2.FINALSHOT
Finalshot-merupakan sebuah game shooter buatan dari netmarble. game yang tidak lama muncul ini sudah banyak diminati para gamers. di game ini kita ditawarkan dengan fitur game REAL-TIME yang terbaik untuk kalian, game ini menurut saya cocok untuk kalian yang ingin main bareng  sama temen-temen kalian.Di game ini juga ada kayak pangkat2 gitu juga loo. Fitur game : 1.FPS Real-time terabik untukmu, 2.Bentuk anggota CLAN mu terbaik, Ikuti battle 

GAMEPLAY: FINALSHOT



3.POINT BLANK
Point Blank-Pasti pengguna game pc tidak asing dengan game yang satu ini. yaa ini aslinya merupakan game pc tetapi sekarang dibuat yang versi mobile. game ini memang banyak digemari hingga saat ini. karena game ini menyajikan effect dan fitur yang memukau dari segi visual dan sound maupun gameplay yang user-friendly sehingga menciptakan sensasi bermain game perang yang begitu nyata. Fitur game :Player vs Player mode : Bermain bersama orang lain single atau team (1vs1,2vs2,4vs,4), story mode,survivour.

GAMEPLAY: POINBLANK MOBILE



4.DINO HUNTER: DEADLY SHORES
Dino Hunter:Deadly Shores-Merupakan game buatan dari GLU. Di dalam game ini misi kita adalah berburu memasuki ekspedisi perburuan dinosaurus yang tak terlupakan seumur hidup untuk membunuh buruan utama dalam Dino Hunter:Deadly Shores. Di game ini kita disenjatai seperti peluncur roket dan busur silang shuriken dan masih banyak lagi. game ini dilengkapi grafis yang memukau Bayangan dinamis, tekstur resolusi tinggi dan model jurasic yang realistis semuanya bergabung untuk membuat game ini menjadi game penembak dinosaurus yang paling bagus di perangkat hp kalian.


GAMEPLAY: DINO HUNTER: DEADLY SHORES

Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.