The Knight Lord

The Knight lord Merupakan game buatan dari GAO GAMES. Game ini ber genre Role Playing. game sangat keren menurut saya grafiknya is the best pokonya. misi kalian membangun kota kalian untuk mempersiapkan invasi musuh,pertahankan dan menjarah ! Perang sengit akan meletus bahwa hanya kalian bisa menang!


Kaya, Immersive Story Mode - saga epik akan membawa kalian melalui 110 tahap dalam 11 bab. Melawan atas, Penjaga Nergas Benua!

Kesenangan berbasis Kontrol dan Strategi - Rencana strategi kalian dari waktu ke depan, mengoptimalkan kelas dan ketrampilan untuk membentuk partai 4-man. memanfaatkan fitur seperti formasi dan fokus serangan untuk mengambil keuntungan dari taktik pertempuran canggih.

Pertempuran yang mendebarkan - setiap serangan mungkin pukulan terakhir ! Menyelam ke dalam sistem tempur mendebarkan.

Sebuah aksi-dikemas Partai RPG - Mengatur partai pamungkas dengan tank kuat, bajingan licik, pemanah bermata elang, penyembuh mistik dan penyihir, sahabat powerfull menunggu panggilan anda!

Banyak Permainan Mode - Dungeon harian, ruang bawah tanah EXP, alasan pelatihan, Dungeons tak terbatas,PVP,PVE... harta karun berupa konten menanti kalian.

GAMEPLAY


LINK DOWNLOAD


Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.