Bullet Forces

BULLET FORCES

BULLET FORCES -  Merupakan game buatan dari Lucas widle. Game ini mengusung genre laga/tembak-tembakan. game ini merupakan game baru dari playstore saya belum mencoba-nya sih tetapi kalau dilihat dari review gameplay video ini sangat menarik sih. disuguhkan dengan mode modern multiplayer cepat dengan banyak fitur AAA. visual-nya yang menajubkan , efek darah-nya enggak kalah keren dengan game tembakan lainnya.

GAME REVIEW


MULTIPLAYER
Game ini mengusung fitur multiplayer yang cepat dan banyak fitur AAA. jadi kita bisa main bersama temen-temen secara Real-time/langsung. Sekarang banyak game fps yang bermunculan tetapi belum mempunyai fitur Multiplayer, dan game ini solusi buat kalian yang suka fitur multiplayer.


PERTANDINGAN
Berjuang bersama rekan Tim kalian DI pertempuran besar 20 pemain menggunakan berbagai senjata ikonik. jadi kita bisa main 20 player secara langsung di Pertempuran besar. ada 4 game mode Team Deathmatch,Conquest,Free-For-All dan Gun permainan. kalian bisa mengatur pertandingan yang anda inginkan dengan menciptakan pertandingan kostum 
anda sendiri dengan pengaturan kostum sendiri.


Costumization
Game ini Sudah dilengkapi dari lebih dari 20 senjata, 30 senjata kamuflase, beberapa optik, laser pemandangan , dan lampiran barel, kemungkinan yang hampir tak terbatas.


MAPS
Di game ini juga banyak map-nya loo. map-nya tidak kalah keren dengan game yang lainnya.di game ini kalian bisa menembak pemain dari atas gedung yang tinggi. jadi seru kan ! Game ini fitur map-nya sudah tidak perlu di ragukan lagi. 
ciamik.


GRAPHIC
Game ini sudah di usung fitur High-Quality Realistic Graphics. Jadi membuat game ini visual-nya seolah-olah nyata. efek blood-nya yang nyata dan menajubkan, suara senjata yang seperti aslinya dan tidak perlu di ragukan lagi.

Offline Fitur
Digame ini juga sudah ada fitur offline fitur jadi kalian bisa memainkan game ini tanpa koneksi internet dengan melawan bot dalam mode pertempuran dan kampanye.

GAMEPLAY: BULLET FORCE


LINK DOWNLOAD
BULET FORCE
Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.