로스트킹덤 Lost Kingdom Season 2


로스트킹덤 Lost Kingdom Season 2 - Merupakan Game Genre RPG buatan dari 4:33. Sedikit skenario dari game ini, Mengungkap sebuah cerita epik saat anda melawan jalan anda memalalui medan perang terbuka. rahasia kuat mengelilingi kemunculan Tiba-tiba Gilgamesh ini. Baru sebagai wali, itu terserah kalian untuk melindungi Erid dari kejahatan!
Menjinakkan dan naik binatang yang luar biasa di medan perang! mempertahankan gerbang dari gelombang setan masuk, melindungi peninggalan purbakala dari gangguan setan. Benamkan diri kalian dalam bergam misi dan medan perang.


PVP-Waktu yang tepat, kecerdasan, dan kontrol! Melawan serangan balasan !tidak ada ketrampilan skunder di PVP. Menggunakan mereka semua secara strategis untuk menang! lawan musuhmu secara Real-Time dan membuktikan Poin anda! Rasakan sensasi memenangkan pertempuran kalah! Berjemur di kegembiaraan setelah mengambil pemain tingkat tinggi! Menempatkan ketrampilan kalian untuk menguji dalam Arena PVP yang seimbang.

Elite Raid untuk top legion! sensasi belum bernah terjadi sebelumnya dan tindakan di ujung jari kalian! Nikmati Elite Razia disiapkan khusus untuk Legion terbaik!

Hancurkan semua Bos untuk meningkatkan levelmu menjadi yang terkuat diantara pemain lainnya. upgrade pedangmu,bajumu,dan sarung tangan besimu. Hancurkan mereka dengan skill-skill yang menajubkan jangan biarkan mereka menguasai dunia.

Craft Ultimate Aksesoris! Melampaui Gigi Mythic dan mengalami kekuatan tertinggi! kerajinan aksesoris sempurna dan terlibat dalam pertempuran epik! Barang-barang kerajinan untuk membantu kalian dalam pertempuran! mencari item untuk memoles pertempuran kalian dengan sangat sempurna? Kerajian unik Ramuan / Bahan untuk penggunaan pribadi kalian!

GAMEPLAY


LINK DOWNLOAD



Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.