ASOBIMO Hadirkan Video Cuplikan Gameplay Dari BTOOM ! Online


Baik kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Asobimo yang menghadirkan cuplikan video gameplay dari game android yang akan dirilisnya yang bernama BTOOOM. Game ini diadopsi dari film manga terkenal BTOOOM! para pemain dapat mencoba bertanding dan saling membunuh satu sama lain menggunakan perangkap dan bom dengan memakai karakter original dari manga BTOOOM. Mirip seperti game Battle Royal atau Hunger Games, cerita dalam BTOOOM ini mengisahkan sekelompok orang yang dipaksa saling membunuh dalam 1 pulau.


Game BTOOOM ini nantinya akan menggunakan genre game terbaru yang disebut Stealth Bomber Action (SBA). pemain nantinya akan mengumpulkan berbagai macam BIMs (Bom). Kalian juga wajib bertahan hidup dari bom yang ditanam oleh pemain lain pada sebuah pulau yang terisolasi. Bom yang dipakai nantinya akan memiliki tipe yang berbeda mulai dari tipe granat hingga bom waktu.





Saat perilisannya nanti kalian akan juga menikmati fitur create karakter dengan modifikasi bentuk yang sangat beragam mulai dari bentuk wajah,rambut, hingga bentuk badan secara bebas. menurut situs resminya tahap pre-registrasi BTOOOM akan dimulai pada pertengahan November dan untuk gamenya sendiri akan dirilis pada bulan desember unutk perangkat android ios dan android. Tahap Pre-registrasi BTOOOM! online akan segera dilaksanakan pada akhir november ini.


GAMEPLAY
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
24 November 2016 at 20:51 ×

game BTOOM belum ada ya min

Reply
avatar
Unknown
admin
24 November 2016 at 21:02 ×

Masih diuji. Sagar yaa

Reply
avatar

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.