4 Game Baru Android Minggu ini

Baik di pagi yang cerah ini saya akan membagikan artikel game terbaru yang rilis minggu ini. sekarang banyak Game-game android baru yang bermunculan dengan genre yang berbeda-beda. contoh kemaren Gameloft meluncurkan game terbarunya yaitu Asphalt Xtreme, dan game asphalt xtreme ini sudah banyak yang peminatnya ketika game ini launching saya pun juga mengunduh game ini. dan di minggu juga banyak game android baru yang seru dan unik. langsung saja.cekidot....




1.HACKERS
Hackers - Merupakan game buatan dari Trickster Art. untuk para hacker pasti kalian tahu dengan game ini. misi game ini tidak salah lagi yaitu meng-hack jaringan virtual 3D berbagai sasaran di seluruh dunia dan misi lain adlah mengembangkan dan mengamankan jaringan virtual 3D kalian. Fitur Game : mengembangkan dan meningkatkan hacking tools kalian, gunakan berbagai program dan strategi peretasan , dukungan negara anda untuk perang , keamanan Experience,aktivis atau teroris misi.

GAMEPLAY: HACKERS



2.BATTLESTAR GALACTICA:SQUADRONS
Battlestar Galactica:Squadrons - Merupakan game buatan dari ludia inc. sedikit cerita dari game ini Cylons merupakan musuh kalian di game ini. Cylon telah kembali ke koloni dua belas setelah absen empat puluh tahun. mereka balas dendam ke kita melepaskan senjata nuklir cukup dahsyat untuk menghancurkan kalian, dan yang tersisa dari ledakan nuklir tersebut , Armada kapal sipil Colonial Batllestar: Galactica. Dan misi di game ini adalah kalian harus memimpin armada sipil melalaui ruang yang beum di petakan dalam mencari rumah baru.

GAMEPLAY: BATTLESTAR GALACTICA:SQUADRONS



3.WIND RUNNER ADVENTURE
Wind Runner Adventure - Merupakan game buatan dari joymax co., ltd. Di dalam game ini misi kalian adalah berpetualang,berlari,melompat untuk mengumpulkan bintang-bintang dan mendapat harta karun. Fitur Game : pengalaman dan menyesuaikan karakter beragam seperti chloe,ryan dan popo. Ride tornado dan updraft dan terbang di langit, gunakan dinding, kait dan tali unutk bergerak bebas.


GAMEPLAY: WIND RUNNER ADVENTURE



4.GULONG HEROES
Gulong Heroes - Merupakan game buatan dari Pandora Games co., ltd. Tantangan ruang bawah tanah bela diri dan bekerjasama dengan teman serikat anda unutk bos musuh dari bab kampanye yang berbeda untuk mengumpulkan razia khusus penjara menjarah melengkapi dan meng-upgrade pahlawan beladiri kalian. Di game ini juga ada mode pvp bertarung bersama teman kalian, grafis 3D resolusi tinggi.

GAMEPLAY: GULONG HEROES

Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.