Three Kingdoms: Blade


Three kingdom Blade, merupakan sebuah game action mobile yang dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4. kalian bisa mengharapkan grafik yang sangat memuaskan melalui game ini . Walaupun sekarang sudah banyak game dengan tema 3 kingdom, namun game mobile bertema 3 kingdom dengan grafik Unreal Engine 4 nampaknya masih belum banyak.


Kalian bisa mengunlock karakter ikonik dalam kisah sejarah 3 kingdom dari china seperti Guan yu atau Lubu dalam game ini. pertarungan game ini akan menampilkan banyak sekali serangan combo serta peperangan diatas kuda. kalian juga bisa mengekspansi markas dan mengambil resource yang ada.







Meskipun saat ini game yang dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 di mobile disebut kurang maksimal, namun tidak dapat dipungkiri bahwa game tersebut memiliki kualitas grafis yang memang diatas rata-rata. Three Kingdom Blade menjadi salah satu dari sekian game, yang menggunakan Unreal Engine 4 dalam pengembangan grafisnya. Belum ada informasi mengenai perilisan game yang satu ini . kalian bisa lihat gameplay-nya.


GAMEPLAY



JIKA MAU COBA SILAHKAN , TIDAK JUGA TIDAK APA2, KARENA SAYA COBA DI HH SAYA  MUNCUL NOTIFIKASI TULISAN DEWA, CBT+#$#+$. GITU.
"I DO NOT RESPONSIBLE FOR GAME THAT CAN NOT BE PLAYED"
LINK 2 : THREE KINGDOM BLADE
Untuk link 2 belum saya coba.

Baca juga artikel War of Anggel  dan juga Enneas Saga.
Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.