4 Game Yang Rilis Minggu ini



Baik di pagi yang sangat cerah ini saya akan membagikan artikel mengenai game yang rilis minggu ini. tettapi saya hanya membagikan 4 game android yang rilis minggu ini. sekarang banyak sekali game-game yang bermunculan contohnya gameloft kali ini game terbarunya yaitu asphalt extremE dan sangat suka dengan game tersebut sangat menantang.baik lagsung ke topik simak penjelasannya.cekidot....


1.NGAMEN NONSTOP

Ngamen Nonstop-Merupakan game buatan dari Wisageni asal yogyakarta. di game ini misi kalian harus goyang untuk mendapatkan uang, kalian akan dibuat sibuk mengetuk dan menggoyangkan smartphone. Fitur utama : Gameplay sederhana, mini game untuk menghasilkan uang, belajar skill baru dan hias bus mu, keliling promosikan dirimu.

GAMEPLAY: NGAMEN NONSTOP





2.ASPHALT XTREME

Asphalt Xtreme-Merupakan game buatan dari Gameloft.kalian tahu kan game gameloft , game-nya sangat bagus-bagus , tidak diragukan lagi game buatan gameloft. Di dalam game ini kita harus menerobos wilayah yang belum dipetakan dengan asphalt xtreme! mendaki bukit, lewati gerai, lakukan drift, di lumpur dan terbang melewati lawanmu unutk mencapai garis akhir!! 
Fitur Game : 35 MESIN MONSTER, LEPASKAN GAYAMU, MERK-MERK TERBESAR, MULTIPLAYER REAL-TIME.

GAMEPLAY: ASPHALT XTREME





3.GALAGA WARS

Galaga War-Merupakan game im30.net."Galaga Wars" adalah permainan multiplayer SLG online yang besar dimana pemain bertempur melawan alien di exoplanet. Upgrade Bangunanmu, unlock dan telusuri teknologi, bangun pasukanmu dan koleksi sumber daya. saat markasmu berkembang, akan ada banyak hal yang harus di kerjakan dan eksplorasi di planet. Fitur Game : Perang, berbicara dan berinteraksi dengan pemain dari seluruh dunia, beraneka ragam strategi dan menantang, sistempertempuran pvp menarik, senjata futuristik. 


GAMEPLAY: GALAGA WARS





4.PIT STOP RACING: CLUB VS CLUB

Pit Stop Racing-Merupakan game buatan game buatan GABANGMAN STUDIO. game ini merupakan game balapan di lintasan yang berbentuk lingkaran. kontrolnya pun sangat mudah, anak kecil 3 tahun pun bisa menggunakan sistem kontrolnya.karakteristik game : laga harian, club race,club vs club,champion.

GAMEPLAY: PIT STOP RACING 

Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.