4 Game RPG Android Terlaris

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai game RPG terlaris saat ini, sebelumnya saya sudah membagikan artikel yang mengenai game moba yang populer saat ini kalian pasti udah baca kan ! sekarang banyak RPG yang bermunculan pembuat game RPG mobile berlomba-lomba untuk membuat game RPG yang semanarik mungkin dari segi grafis,sound, dll. Baik langsung saja simak penjelasan di bawah ini. cekidot !!!!! 



1.SEVEN KNIGHT


Seven knight-Game seven knight merupakan game buatan netmarble yang rilis tahun kemarin, di game ini disuguhkan dengan banyak karakter yang menarik, disana juga ada hero lubu dan sun gokong loh !!! Game ini mempunyai Fitur-fitur yang menarik (Full 3D Battle,Batle cepat dan Mudah) dan kita bisa me rank up,Power up,Gear up Hero-hero kita menjadi lebih tinggi kita bisa pasang item agar hero kita menjadi kuat, di game ini setiap kamis selalu update dengan fitur-fitur terbaru. satu lagi kita bisa buat formasi sesuai dengan keinginan kita disini terdapat 4 formasi kalian bisa upgrade formasi tsb. ada banyak mode di game ini yaitu adventure mode, battle mode, daily dungeon, castle rush, calestial tower.Game seven knights ini sudah terdownload di playstore mencapai 5jt download.


GAMEPLAY : SEVEN KNIGHTS





2.MARVEL Future Fight

Marvel Future Fight-Game ini merupakan game buatan dari netmarble juga.memang game buatan netmarble sangat diminati banyak gamers, saya sendiri pun juga menyukai game netmarble,Di gmae ini kita di suguhkan dengan karakter hero avengers Spiderman , Guardians of the galaxy dan sekarang sang Sorcerer supreme, Doctor Strage ! kamu bisa menyatukan hero terhebat dari semua bagian dari marvel universe, untuk pertempuran hebat yang akn memutuskan nasib semua realita - Marvel Future Fight. Di game ini kita bisa bentuk tim, upgrade senjata kuasai skill , Epic 3vs Batlle melawan tim pemain lain, single player campaign.game ini tercatat di playstore terdownload 10jt download.

GAMEPLAY: MARVEL FUTURE FIGHT





3.Goddess-Heroes of Chaos~ID

Goddes-Heroes of Chaos~ID-Game ini merupakan game buatan dari koramgame, game ini sudah rilis tahun ini.Di game ini kita di tunrun untuk menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia, melalui ruang dan waktu kembali ke masa sebelumnya lahirnya 'Tyran'. Misi anda ? Menyelamatkan umat manusia, monster dan dunia roh, kita harus memilih 3 job tersedia : summoner, Warrior atau bloodline. dan bertarung secara online dengan jutaan pemain. fitur game : control mudah, memilih sendiri beast, bergabung kedalam tim, Gunakan aliansi , 1vs1, 2vs2, 3vs3, perang antar tim , bergabung dengan goddess.game ini tercatat terdownload di playstore sebanyak 1 jt download.

GAMEPLAY: Goddes-Heroes of Chaos




4.SUMMONERS' WAR: SKY ARENA

Summoner War:Sky Arena-Game ini buatan dari com2uS , Game RPG ini penuh aksi dengan lebih dari 60 juta Summoner di seluruh dunia! terjunlah ke dalam sky arena , dunia penuh pertempuran memperebutkan sumber energi vital : mana Crystal ! Summon lebih dari 900 tipe monster unutk bersaing meraih kemenangan di sky Arena.Fitur : gameplay strategis,keseruan tiada akhir, guild battle yang dinamis, real time raid. game ini tercatat di playstore terdownload 10jt download.


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
kesehatan
admin
4 November 2016 at 06:35 ×

thanks info gan. kebetulan lgi bingung cari game yg seru

Reply
avatar

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.