4 Game Android GAMEVIL Populer

Baik sore ini saya akan membagikan artikel mengenai game android populer dari GAMEVIL. Game dari gamevil memang sangat bagus menurut saya, kebanyakan game dari gamevil ber-genre RPG. saat ini Gamevil sudah banyak merilis game-game terbaiknya. contohnya tahun kemarin meluncurkan KRITIKA ONLINE yang sudah banyak peminatnya ketika rilis. saya juga memainkan game itu. memang saya akui game dari gamevil menurut saya keren-keren, dari segi visual, suara,efek memang sudah tidak di ragukan lagi. kali ini saya akan membagikan 4 game android populer dari GAMEVIL. saya kali ini juga akan ngasih link download-nya.cekidot....




1.DEVILIAN
DEVILIAN - Game ini merupakan game baru dari Gamevil. misi kalian dalam game ini adalah menebas dan menerjang musuh dalam perjalanan unutk membalas dendam ini! Gunakan kekuatan Devilian unutk berburu monster dan musuh dalam kisah legendaris. lepaskan kegelapan dalam diri kalian dan hancurkan pasukan iblis. Ada beberapa hero dalam Devilian : 1.Elin, si makhluk dari dunia lain yang imut. 2.Ayla, sang penyihir bersenjatakan chakram. 3.Kylar, sang ksatria penghancur yang penuh amarah. Mode Battle : campaign,Raid,Arena,infernal Tower, Dungeon Harian,dll. kumpulkan teman kalian unutk melawan bos yang maha kuat!! tantang pasukan iblis di berbagai mode battle.

GAMEPLAY: DEVILIAN


LINK DOWNLOAD
DEVILIAN


2.DARKNESS REBORN
Darkness Reborn - Misi dari game Darkness reborn adalah membantai para monster dan raksasa yang super kuat. Di Darkness Reborn kalian bisa pvp/multiplayer kalian bisa bertarung dengan teman kalian. Game ini menawarkan kualitas grafis beresolusi tinggi tidak kalah dengan game pc. kalian bisa atur karakter kalian! craft,enhance, dan evolve sesuka hati , 1.296 kombinasi skills! bersiap melawan pasukan iblis.

GAMEPLAY: DARKNESS REBORN


LINK DOWNLOAD
DARNESS REBORN


3.KRITIKA: THE WHITE KNIGHTS
Kritika - misi dalam game ini adalah membasmi para monster dan bos dari stage ke stage untuk meningkatkan level kalian agar menjadi hero yang terkuat. kalian bisa upgrade senjata enhance , kombinasi , memakai awaken , accecoris , jubah , dan juga banyak sekali pedang disana dll. Game ini juga ada banyak mode bertarung. beberapa hero yang baru upadate : 1.ice warlock , 2.Burst Breaker , 3.Eclair , 4.Blood Demon , 5. Demon Blade , 6.Crimson Assasin , 7.Dark Valkyrie , 8.Berserker , 9.Cat Acrobat , 10.Shadow Mage.

GAMEPLAY: KRITIKA:THE WHITE KNIGHTS


LINK DOWNLOAD
KRITIKA:THE WHITE KNIGHTS


4.KINGDOM OF WAR
Kingdom Of War - Game ini merupakan game Tactical mode. Gaya battle yang unik membutuhkan skill dan konsentrasimu! Bekukan waktu di tengah panasnya peperangan unutk memlulai tactical mode. keuntungan bagi player baru mendapat 3 sekutu normal - advanced jika login selama 7 hari. Fitur Game : Battle penuh energi dengan 4 aksi combo dan skill guardian yang spektakuler. bentuk strategi unutk memenangkan teritori. kumpulkan fragmen sekutu unutk mengoleksi dan menumbuhkan 50 sekutu berbeda. Game Mode: Treasure Hunt, Escort Mission, dan Altar Purification. uji kekuatanmu di arena , raid dan berbagai mode PVP.

GAMEPLAY:  KINGDOM OF WAR


LINK DOWNLOAD
KINGDOM OF WAR
Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.