Yugioh Duel Link Android

Yugioh Duel Link merupakan game buatan dari konami. Yugioh Duel Link ini merupakan game card online dengan gameplay yang ciamik dan berbeda dari yugioh serial yugioh! di game ini kalian bisa battle dengan teman kalian /multiplayer, atau juga mode random. Disini kita bisa beli kartu pack yugioh yang berada di menu shop menggunakan semacam kristal/gem. 


DUEL WORLD
Pilih karakter favorit Anda dan Duel melawan Duelists standar dan Duelists Legendary kuat untuk meningkatkan tingkat karakter Anda, mendapatkan kartu baru, dan menyelesaikan misi, yang semuanya membantu meningkatkan Tahap Anda. Sebagai Tahap Anda meningkat, Anda akan membuka fitur baru - dan Duelists legendaris baru akan muncul bagi Anda untuk menantang!

ONLINE VERSUS
Mengambil teman dan Duelists saingan dari seluruh dunia secara real-time terhadap Duels! lawan komputerisasi dapat menggunakan Dek lawan real-time masa lalu untuk pertandingan praktek, atau menonton replay dari Duels dari seluruh dunia!

CHARACTERS
Ketika Anda maju melalui Duel Dunia, ikon Yu-Gi-Oh! karakter secara bertahap akan muncul untuk menerima tantangan Anda, dan jika Anda mengalahkan misi mereka, mereka akan dibuka untuk Anda gunakan! Tingkat mereka untuk mendapatkan kartu baru dan belajar keterampilan khusus yang akan mengubah air pasang di Duels masa depan!


STORY CHARACTERS




GAMEPLAY


LINK DOWNLOAD
YUGIOH DUEL LINK
Previous
Next Post »

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.