Enneas Saga

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang game android Enneas Saga. Enneas Saga merupakan tactical mode. semacam kayak seven knight. Game ini sangat keren menurut saya, Dari Hero-heronya yang keren-keren dan skill-skill-nya yang menajubkan. kalian harus mencoba game ini. dan kali saya akan mengulas tuntas game ini.


GAME REVIEW


Game Enneas Saga ini Grand opening/Diluncurkan pada 17 november 2016. ketika game ini diluncurkan langsung memiliki banyak peminatnya. 


Jadilah legenda di game ini 9 ras, 4 elemen, 1 game. pimpin pahlawanmu dalam game RPG penuh aksi. Tantang diri kalian untuk menjelajahi lebih dari 300 dungeon yang berbeda bersama dengan teman-temanmu.


ikuti plot cerita yang mencenangkan dalam petualang pahlawan setengah iblis dan manusia dalam dungeon. hentikan boss terkuat. temukan artefak yang tersembunyi saat melawan roh orang mati dalam makam raja. Bergabung dengan anggota guild dalam Guild Raid.


Kumpulkan berbagai Hero Stone dalam Dungeon Hero dan panggil para pahlawan keren! cobalah bermacam dungeon  berbeda tiap harinya dalam dungeon mingguan.tantantang dirimu dalam tantangan baru setiap menaiki menara kegelapan. kalahkan malaikat yang ingin membersihkan dan menghancurkan dunia dalam Dungeon Descent. 


Atur strategi dan formasimmu buat yang semenarik mungkin agar hero kita menjadi kuat dan ganas untuk melawan para monster dan bos yang maha kuat yang muncul dari lembah besar, jangan biarkan mereka menguasahi dunia.


Di dalam game Enneas saga kalian ditawarkan dengan grafik yang memukau ber-resolusi tinggi, tidak kalah dengan game-game lainnya. efek-efek skill yang menajubkan dan sudah tidak diragukan lagi.


Fitur game : 1.dapatkan hero stones unutk memanggil pahlawan. 2.Dapatkan pahlawan dan berbagai item dari peti harta karun. 3.Tangtang dirimu dalam Dungeon Baru seiring level timmu meninggkat. 4.Bersaing dengan pemain lain dalam berbagai kompetsi. 5.kumpulkan tim khusus untuk melawan berbagai tim lawan. 6.Buatlah pertemanan dengan pemain lain agar bisa merekrut pahlawan mereka. 7. Bertukar koin dengan teman dan guild member. 8. Naikan tingkat level VIP tanpa perlu membeli item premium.

GAMEPLAY: ENNEAS SAGA


LINK DOWNLOAD
ENNEAS SAGA
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Irudini
admin
22 March 2017 at 00:35 ×

Hm.. aku juga suka game ini.

salam kenal..

IGN: RedMe | Server: Adel

Congrats bro Irudini you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

1.Gunakan Kata-Kata Yang Sopan
2.Jangan Spam
ConversionConversion EmoticonEmoticon

YUSRIL. Powered by Blogger.